Rabu, 30 Juni 2010

Hari ke30 Prakerin (Magang)


Di hari yang tigapuluh ini saya sudah melaksanakan Prakerin 1 bln di RADAR BANJARMASIN,
siang hari ibu yanti kerumah saya dan meminta saya untuk mengantarkan suami ibu ke bandara SYAMSUDINUR, karena beliau mengantarkan keluarga ke bandara pakai mobil. dan bapa kembali lagi kerumah untuk menaruh mobil didepan rumah sekitar jam setengah 3.

Dan pada malam hari saya kembali lagi melaksanakan Praktik mendisain atau menglayout halaman koran dengan berita MEDIKA atau info tentang kesehatan. saya membutuhkan waktu sekitar setengah jam untuk menyelesaikannya. setelah saya selesai saya menggantikan didi di pos satpam untuk menunggu datangnya ibu hafni dan bapa saipul untuk melakukan Monitoring. sekitar 15 manit saya menunggu akhirnya bapa dan ibu datang juga. dan langsung saya ajak ke ruang Meeting atau ruang yang selama ini saya pakai untuk melaksanakan Prakerin (Magang). tepat disamping ini adalah gambar dari hasil saya menglayout halaman koran. hasil tidak rapi tetapi kata guru pembimbing saya tidak penting masalah rapi itu yang penting kamu bisa dulu, masalah rapi itu urusan belakangan kata Guru pembimbing saya Magang.

0 komentar:

Posting Komentar