Rabu, 02 Juni 2010

Hari Pertama Prakerin (Magang)

Hari pertama masuk magang, pertama kami masuk ruang meeting dan berkenalan sama anak-anak magang disini 5 orang dari SMKN1 Tangkisung dan satu orang dari Focus saya dan rekan saya magang disuruh guru pembimbing Bapa Widdi Hermawan mengenali Radar, dari mengambil berita di internet, membuat lembaran koran serta isinya. mengedit gambar-gambar buat di masukan ke dalam koran, sampai ruang-ruang yang tersedia di Radar ini. Lalu mencetak korannya jam 12.00 sampai selesai malam. saya dan teman saya ditemani satu orang anak magang dari Tangkisung untuk mengenali Radar. pegawai-pegawai disini ramah-ramah. Dihari pertama ini saya mendapat sedikit kesulitan masuk jam 19.30 pulang jam 00.00 malam. karena tidak biasa saya begadang jadi di hari pertama ini saya sangat mengantuk.
Peraturan-peraturan magang disini bahwa kami libur 3 minggu sekali 1 hari dan liburnya tuc ga bleh bersamaan, artinya satu orang libur 1 hari 1 malam. disini tempatnya nyaman dan bersih.

0 komentar:

Posting Komentar