Senin, 07 Juni 2010

Hari Ketujuh Prakerin (Magang)

Di hari ketujuh ini semua anak magang disini hadir semua, saya dan teman saya ke kantor jam 6 sore kami langsung menuju ruang redaksi dan menunggu guru kami 1 jam dua jam kami tunggu guru kami itu ga datang-datang juga. Sekalinya guru kami itu sehabis datang dikantor beliau langsung ke ruang pemasaran memperbaiki komputer yang ada di sana. Setelah beliau selesai memperbaiki komputer tersebut kami dan anak-anak magang di sini disuruh berkumpul di ruang meeting semuanya. saya dan teman saya Didi disuruh untuk belajar mendesaign lembaran koran kami berdua menglihati seorang pegawai disini yang kerjanya mendesaign koran tersebut (Layouter), kami disuruh belajar ini untuk pengambilan nilai yang pertama, praktiknya di lakukan malam minggu ini tanggal 12juni 2010, saya dan teman saya Didi disuruh mencatat proses-proses pembuatan lembaran koran tersebut, biar mudah diingat.

0 komentar:

Posting Komentar