Jumat, 18 Juni 2010

Hari KeLimabelas dan keenambelas Prakerin (Magang)


Dihari kelimabelas saya tidak ada kerjaan cuma saya milihati seorang layouter yang sedang menglayout halaman koran.
dan di hari keenambelas tepatnya malam kamis kami disuruh untuk kerumah bapa pembimbing kami, untuk melakukan persentasi di rumah beliau, disini saya dan teman saya didi tidak melakukan persentasi, saya disuruh oleh bapa kekantor. kami kekantor dalam cuaca yang hujan di tengah jalan. sesudah sampai dikantor kami menunggu bapa dan anak-anak lainnya untuk melakukan persentasi lagi. sekitar setengah jam kemudian bapa dan anak-anak lainnya tiba di kantor. dan kami melakukan persentasi diruang meeting. Disini saya tidak ada bertanya. mulai jam 1/2 10 sampai jam 1/2 11 kami melaksanakan persentasi, sehabis kami selesai persentasi kami melakukan foto-foto diruang meeting tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar