Kamis, 01 Juli 2010

Hari pertama bulan ke2 Prakerin (Magang)

Hari pertama di bulan kedua saya prakerin ini tanggal 1 juli 2010, sekitar jam 4 sore saya ditelepon oleh teman saya yang dari di SMKN1 TAKISUNG, untuk menghapiri dia ke MJ (Murjani). saya disuruh menemani dia ke martapura untuk mengcopykan linux, saya dan teman saya kemartapura menuju rumah bapa Saipul Rahman, karena bapa pembimbing kami tertarik untuk mengggunakan linux, saya kewalahan mencari rumah bapa Saipul. tapi akhirnya kami dapat juga rumah beliau. itu pun bukan kami yang dapat mencari rumah bapa Saipul. kami menunggu Bapa menjemput di muka gerbang gang yang didiami oleh bapa Saipul. sebelum saya ke rumah bapa Saipul dijalan saya ketemu teman saya yang lagi magang d BJB.
tetapi mereka bediam di martapura. M.ramadhan dan Akhmad Radiani,

0 komentar:

Posting Komentar