Jumat, 09 Juli 2010

Hari ke7 Bulan ke2 Prakerin (Magang)

Hari ke7 bulan ke2 ini, saya Tidak kekantor karena kami berdua membantui guru pembimbing kami memasang komputer di Deluxnet Jl.pendidikan MARTAPURA. saya ditelepon guru pemimbing saya untuk ke Skatelnet sekitar jam setengah 2, saya ikut Didi kesana, karena kami disuruh untuk memakai satu kendaraan saja, ketika kami sampai di Skatelnet, saya ikut bapa Widdi saya ke MARTAPURA pakai mobil dan Didi mengiringi di belakang, sebelum kami ke WARNET kami mengambil komputernya dulu di toko "Pama Comp". sebanyak 6 buah, monitornya 5 aja karena di sana ada satu monitor yang ga kepakai. sekitar 30 menit kami dijalan akhirnya kami sampai di lokasi. setelah kami sampai saya berdua memasang komputernya di masing-masing box, dan bapa yang memasang tongkat monitornya atau kaki monitor.
setelah kami selesai memasangi ke enam komputer, kami mengcopykan game. Kami mengambilnya dari server, dengan cara SHARING, game yang kami ambil game
Point Blank, kami instali di 4 komputer saja dulu karena yang dua komputernya ga ada sambungan listriknya. setelah kami selesai menginstal PBnya diempat komputer kami langsung mengupdatenya.

0 komentar:

Posting Komentar